ARTI HIDUP

Posted: November 2, 2010 in Uncategorized

Hidup mnurut saya adalah anugerah terindah yang ada dalam hidup saya. Banyak orang yang menyia-nyiakan hidup mereka sebagai contoh banyak orang yang hidup tetapi perbuatan mereka seperti bukan or-ang yang hidup banyak mereka diluar sana yang bisanya hanya melakukan hal yang amembuat merugikan orang lain. Menurut saya jika kita ingin hidup didunia ini dengan nikmat maka kita harus atau jika dapat membuat orang disekeliling kita untuk dapat melihat kitasebagai orang yang berguna.janganlah sia-siakan hidupo kita yang hanya beranggapan “yang penting bisa hidup”.

Dalam hal ini saya sadar yang terpenting dalam hidup saya adalah membanggakan kedua orang tua saya dengan saya kuliah dengan sungguh-sungguh,mendapatkan soft skil dalam perkuliahan, mendapatkan hasil yang memuaskan dalam perkuliahan, saya juga  berkeinginan untuk dapat menjadi orang yang berguna bagi orang lain,berguna bagi nusa dan bangsa.

Saya sebagai manusia yang normal pasti mempunyai cita-cita dan cita-cita saya yang pertama adalah selamat dunia akhirat, membanggakan kedua orang tua saya,membuat hidup saya berguna bagi orang lain dan cita-cita saya spesifiknya adalah ingin menjadi perawat yang kaya raya.

Jadi dalam hal ini saya berpesan kepada seluruh pemuda-pemudi indonesi marilah kita bersungguh-sunguh dalam menghadapi segala hal yang akan kita hadapi. Dalam hal ini saya pribadi sebagai mahasiswa berharap kepada seluruh pemuda-pemudi Indonesia marilah kita berkuliah dan bersungguh-sungguh untk hidup dah membuat diri kita berguna bagi orang lain dan orang yang ada disekeliling kita

Ayo kita bersama-sama memajukan kehidupan bangsa dan ikut melestarikan kehidupan bangsa

Dan mari kita buat hidup kita menjadi lebih enak dari segala hal yang enak,,hhhaaa

 

Tinggalkan Balasan

