HEPAR

Posted: November 2, 2010 in Uncategorized

Hepar merupakan nama suatu organ yang ada dalam tubuh kita,hepar merupakan nama latin dari hati.Nama hepar merupakan nama yag saya pakai ketika saya dan kelompok mengikuti lkmm di universitas diponegoro. Proses lkmm menurut saya sangatlah menyenangkan setelah saya mengerti akan manfaat dari kegiatan tersebut. Saya sadar bahwa dari kegiatan tersebut saya dapat berkembang lebih luas,saya bisa mengenal banyak teman dalam satu kampus, saya bias mengenal banyak kakak senior, meskipun saya dulu mengira bahwa kegiatan lkmm itu sangatlah tidak mengenakan karna kami pada waktu itu sebagai mahasiswa baru diberikan banyak tugas dalam kegiatan itu belum lagi pada saat itu kami sedang sibuk-sibuknya dalam perkuliahan karna banyaknya tugas dari dosen danjuga lagi dalam masa ujian tengah semester. Tapi akhirnya saya sadar bahwa dengan adanya kegiatan lkmm itu saya dapat mendapat berbagai macam hal yang positif,saya dapat me management waktu dengan baik, saya dapat mengetahui bagaimana sifat-sifat kakak senior kami yang sesungguhnya baik terhadap kita yang pada awalnya kita mengira mereka galak tetapi sesungguhnya berbalik keadaaan. Saya juga sadar bahwa tidaklah mudah menjadi kakak senior yang baik, mereka pasti mempunyai beban bahwa mereka harus menjadi contoh bagi adik-adik juniornya dan mereka juga harus menjaga kewibawaannya agar mereka dapat menjadi contoh bagi adik-adiknya, saya pun sadar juga bah mereka yang menjadi panitia kegiatan lkmm tersebut sangatlah berat,capek,lelah dsb. Menjadi panitia dalam suatu kegiatan bukanlah menjadi hal yang muda, menjadi panitia dalam suatu kegiatan itu sangat susah.kita akan sadar betapa susahnya menjadi paniti jika kita telah pernah menjadi panitia sebelumnya. Jadi saya berharap kepada seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia marilah kita sadarkan diri kita,jangan lah menilai suatu kegiatan ataupun suatu pokok permasalahan dalah satu sisi saja kita harus dapat melihat suatu sisi-sisi yang lain nya. Karna pada dasarnya dalam diri manusia kebanya seorang manusia meliha suatu hal dalam sisi negatifnya dulu. Mari kita jalani hidup kita ini dengan penuh semangat dan janganlah kita berfikir mengeluha setiap ada tantangan atau cobaan.

Tinggalkan Balasan

